AC One Logo

Bagaimana saya tahu pesanan saya berhasil dibuat?

Pengguna

Setelah Anda menekan tombol "Panggil Teknisi Sekarang", sistem akan langsung memproses permintaan Anda.

Berikut tanda-tanda bahwa pesanan Anda berhasil dibuat:

🔔 Notifikasi Pesanan Berhasil

  • Anda akan menerima notifikasi push dari aplikasi yang menyatakan bahwa pesanan telah diterima.
  • Selain itu, aplikasi juga akan secara otomatis menampilkan halaman status pemesanan, termasuk:
    • Ringkasan pesanan
    • Status pencarian teknisi

📋 Riwayat Pesanan

  • Anda juga bisa memeriksa status pesanan di menu Riwayat pada halaman utama.
  • Pesanan yang sedang berjalan akan muncul dengan status "Mencari Teknisi" , "Dalam Perjalanan", atau "Dalam Proses"

⚠️ Pesanan Bisa Saja Gagal

Tidak semua pesanan berhasil diproses. Hal ini bisa terjadi jika tidak ada teknisi yang tersedia di sekitar lokasi Anda saat itu.

  • Jika dalam beberapa menit tidak ada teknisi yang mengambil, pesanan akan dibatalkan secara otomatis.
  • Anda akan menerima notifikasi jika pesanan dibatalkan karena tidak ada teknisi yang tersedia.

⏳ Waktu Pembatalan Manual

Setelah Anda menekan tombol pemesanan:

  • Anda memiliki waktu 15 detik untuk membatalkan secara manual jika berubah pikiran.
  • Setelah waktu tersebut lewat, sistem akan langsung mencari teknisi secara otomatis.