AC One Logo

Bagaimana cara memesan layanan AC?

Pengguna

Memesan layanan AC di aplikasi AC One sangat mudah! Anda hanya perlu beberapa langkah sederhana untuk memanggil teknisi ke lokasi Anda.

⚠️ Catatan penting:

Pastikan pesanan sudah sesuai, karena setelah pesanan diterima oleh sistem, Anda tidak dapat membatalkan pesanan tersebut.

Langkah-langkah Pemesanan

  1. Buka aplikasi AC One

    • Masuk ke halaman Beranda
    • Tekan tombol + Tambah Pesanan
  2. Pilih Layanan yang Dibutuhkan

    • Pilih jenis layanan yang ingin Anda pesan (Anda bisa memilih lebih dari satu jenis layanan).
  3. Isi Detail Kendala

    • Tulis penjelasan singkat mengenai kendala atau kebutuhan Anda.
    • Jika dibutuhkan, tambahkan maksimal 3 foto per layanan untuk membantu teknisi memahami kondisi AC Anda.
  4. Cek Ringkasan Pesanan

    • Setelah semua layanan diisi, tekan Cek Ringkasan Pesanan
    • Setiap pesanan akan menggunakan 1 Poin AC One. Poin saat ini didapatkan saat
      • Anda mendaftar pertama kali
      • Menggunakan kode referral pengguna lain
      • Mengundang Teman untuk menggunakan kode referral di aplikasi AC One
    • Pastikan alamat dan detail layanan sudah benar.
    • Pembayaran layanan dapat diberikan langsung kepada Teknisi AC One dengan uang tunai.
  5. Panggil Teknisi

    • Jika semua sudah sesuai, tekan tombol "Panggil Teknisi Sekarang"
    • Pesanan Anda akan diproses dan sistem akan mencari teknisi terdekat.