AC One Logo

Apa itu fitur Ajukan Layanan Kembali?

TeknisiPengguna

Fitur Ajukan Layanan Kembali adalah solusi yang kami sediakan untuk pengguna yang merasa hasil layanan belum memuaskan atau pekerjaan belum sepenuhnya selesai.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk meminta teknisi kembali ke lokasi dalam waktu tertentu tanpa harus membuat pesanan baru.

🕒 Kapan bisa digunakan?

  • Hanya tersedia selama 1x24 jam setelah layanan dinyatakan selesai
  • Berlaku untuk pesanan yang sudah diselesaikan oleh teknisi

✅ Syarat Pengajuan

  • Pengguna harus menjelaskan alasan mengapa layanan perlu diulang
  • Teknisi yang sama perlu datang ke tempat maksimal 1 x 24 jam setelah pengguna mengajukan kembali

🔧 Apa yang harus dilakukan teknisi?

Teknisi wajib menerima permintaan layanan kembali.

Ketentuan Pelaksanaan:

  • Jika teknisi masih memiliki pesanan lain, mereka harus menyelesaikan pesanan tersebut terlebih dahulu, lalu melanjutkan layanan kembali segera setelahnya.
  • Jika tidak ada pesanan aktif, teknisi harus mengerjakan layanan kembali dalam waktu maksimal 1×24 jam.
  • Selama periode tersebut, teknisi tidak dapat mengambil pesanan baru hingga layanan kembali diselesaikan.

Tujuan dari aturan ini adalah untuk memastikan kualitas layanan tetap terjaga dan pengguna merasa aman serta dihargai.

⚠️ Catatan Penting

  • Layanan ini tidak berlaku untuk layanan "Cuci AC"
  • Fitur ini tidak dapat digunakan untuk mengganti jenis layanan
  • Gunakan fitur ini secara bijak agar hubungan antara pengguna dan teknisi tetap terjaga