AC One Logo

Apa itu poin teknisi dan bagaimana cara kerjanya?

Teknisi

Poin Teknisi adalah sistem token internal di aplikasi AC One yang digunakan teknisi untuk menerima pesanan layanan dari pelanggan.

Tujuan Penggunaan Poin

  • Memberikan komitmen teknisi terhadap pesanan yang diambil
  • Mendorong hanya teknisi yang siap dan tersedia yang mengambil pesanan
  • Mengurangi risiko pembatalan sepihak yang merugikan pelanggan

Cara Kerja Poin

  1. Teknisi perlu mengaktifkan Mode Ambil Order
  2. Saat ada pesanan baru, teknisi akan melihat detail layanan
  3. Untuk menerima pesanan, teknisi harus menggunakan 1 poin
  4. Jika pesanan berhasil diselesaikan, teknisi akan mendapatkan bayaran sesuai tarif layanan

Apakah Poin Bisa Dikembalikan?

  • Ya, jika teknisi membatalkan karena alasan mendesak yang valid
  • Tidak, jika teknisi membatalkan tanpa alasan yang dapat diterima, poin dianggap hangus

Cara Mendapatkan Poin

  • Teknisi mendapatkan poin langsung saat mendaftar Teknisi AC One untuk pertama kali
  • Teknisi dapat mengundang teknisi baru ke dalam aplikasi Teknisi AC One untuk mendapatkan Poin

Pertanyaan Umum

Apakah setiap pesanan memerlukan 1 poin?

Ya, setiap pengambilan pesanan memerlukan penggunaan 1 poin.

Apa yang terjadi jika saya tidak memiliki poin?

Untuk saat ini, anda tidak dapat menerima pesanan sampai Anda memiliki poin di akun Anda.